Mengejar Ombak aka Chasing Waves


Starring : N/a
Genre : Documenter
Quality : DVDRip



Download Part 1
Download Part 2


Password : FILM-UNDUH


Sinopsis :
Pemenang 'Best Emerging Filmmaker' (untuk Dave Arnold dan Tyrone Lebon) dan 'Best Original Score' Penghargaan di Film X-Dance bergengsi Festival 2009, Utah, USA.

Mengejar Ombak adalah fitur dokumenter yang menawarkan wawasan dekat dan pribadi ke dalam kehidupan seorang surfer muda Indonesia dan sangat berbakat, Dede Suryana. Film ini mengikuti Dede saat ia embarks pada musim pertama serius di World Qualifying Series (WQS) - di mana dia telah dipuji untuk menjadi yang pertama di Asia untuk memenuhi syarat untuk World Championship Tour (WCT). Musim ini mendatang akan menjadi titik paling penting dalam karir Dede sampai saat ini, akan ia mendapatkan hasil ia inginkan? Atau Dede akan temped untuk berjalan kaki dari uang dan fokus pada gairah sejati nya gratis-surfing?

Pembukaan di kota Dede dari Cimaja, sebuah desa nelayan kecil di Selatan Jawa Barat, film berikut Dede saat ia melakukan perjalanan di 3 benua, dan mengeksplorasi dualitas yang ada dalam kehidupan Dede, seorang Muslim dari latar belakang disiplin dan tradisional, pro-surfer disponsori oleh sebuah perusahaan Amerika besar, orang luar dalam Hindu Pulau Bali, dan seorang pemuda yang sangat baru-baru ini terkena dunia Barat. Ini, banyak sering bertentangan bagian dari kehidupan Dede, tantangan sistem kepercayaan, dan memaksa dia untuk terus-menerus menentukan identitasnya. Bagaimana ia menanggapi ke tempat-tempat baru dan budaya, situasi volatil di Indonesia, keuntungan finansial dan perhatian tumbuh ia menerima?

Mengejar Ombak bukan hanya sekedar gambaran sederhana perjalanan 'waktu baik' atau persaingan dengan pemenang dan pecundang, juga bukan kisah naif pahlawan kota kecil terhadap penjahat globalisasi. Sebaliknya itu adalah wawasan ke dalam kehidupan seorang anak muda, mencoba berasimilasi tantangan untuk iman dan identitas, perjalanan pribadi yang memberi kita visi yang lebih luas dari banyak perubahan yang terjadi di negara berkembang saat ini.


Trailer:


Screen Shoot :




 

RevolMovie Copyright © 2012 Revolver Studios is Designed by RevolMovie | Free Download Film