My Amnesia Girl


Starring : John Lloyd Cruz, Toni Gonzaga and Carlos Agassi

Realise : 24 November 2010 
Genre : Comedy
Quality : DVDRip


Password : FILM-UNDUH

Subtitle Indonesia : Belum Tersedia

Sinopsis :
Ketika Apollo (John Lloyd Cruz) menemukan dirinya dikelilingi oleh teman-teman yang mulai tenang, ia berhadapan dengan kemungkinan menemukan cinta sejatinya. Itu semua bermuara pada satu nama: Irene. Itu harus nasib kemudian, ketika ia sekali lagi melihat Irene (Toni Gonzaga), mantan pacar dari tiga tahun yang lalu dengan siapa ia memiliki kenangan terbaik dengan. Apollo dan Irene adalah pasangan yang sempurna, dan bertunangan dan akan menikah. Itu semua berakhir di altar ketika Apollo memiliki serangan kaki dingin dan meninggalkan Irene sendirian di lorong.

Sekarang, Irene berpura-pura tidak ingat Apollo, setelah diperoleh "amnesia" lama setelah perpisahan mereka. Apollo melihat ini sebagai kesempatan yang sempurna untuk mengejar Irene lagi, dan dapat membatalkan semua kesalahan yang dibuatnya di masa lalu, dengan menawarkan Irene kenangan terbaik yang pernah ada.

Cinta sejati sulit untuk menolak, mereka belajar. Tepat ketika mereka menemukan diri mereka siap untuk melakukan satu sama lain, rasa sakit dari masa lalu menyusul mereka, menantang mereka untuk akhirnya sendiri sampai kesalahan yang dibuat dan kebohongan kata, dan akhirnya menyadari apa itu adalah untuk memaafkan dan melupakan

Trailer :


Screen Shoot :




 

RevolMovie Copyright © 2012 Revolver Studios is Designed by RevolMovie | Free Download Film