Bewitched


Starring : Steve Carell, Paul Rudd, Jemaine Clement, Jeff Dunham, Bruce Greenwood, Ron Livingston
Genre : Comedy
Quality : BDRip

Download Part 1
Download Part 2
Download Part 3


Password : FILM-UNDUH


Subtitle Indonesia


Sinopsis :
Dikisahkan di daerah San Fernando Valley (California), seorang penyihir baik hati bernama Isabel Bigelow (Nicole Kidman) berniat hidup layaknya manusia normal serta meningalkan kemampuan sihirnya. Namun, tanpa diduga nasib membawanya ke arah yang berbeda, ia bertemu seorang pria yang kebetulan berprofesi sebagai actor, Jack Wyatt ( Will Ferrell).

Jack, yang sedang berusaha memperbaiki karirnya, berniat mengambil peran di serial TV. Ia ingin mendapatkan peran utama Darrin dari versi baru serial BEWITCHED yang sangat populer di tahun1960-an.

Kemiripan Isabel (terutama hidungnya) dengan tokoh Samantha yang dulu diperankan oleh aktris Elizabeth Montgomery membuat pria itu tertarik. Dengan berbagai cara, Jack berusaha membujuk Isabel mendapatkan peran Samantha. Isabel sendiri yang juga telah jatuh hati pada Jack. Ia menganggapnya pria ini tepat untuk hidup berumah tangga secara normal.

Namun gadis itu tak menyadari bahwa berusaha melepaskan masa lalu sebagai penyihir ternyata tidak semudah yang diduga. Bahkan walau sang ayah Nigel Bigelow ( Michael Caine) telah memberinya peringatan bahwa mewujudkan keinginanya bukanlah hal yang mudah.

Trailer :


Screen Shoot :




 

RevolMovie Copyright © 2012 Revolver Studios is Designed by RevolMovie | Free Download Film