Welcome Home, Roscoe Jenkins


Starring : Martin Lawrence, Louis C.K., Nicole Ari Parker, James Earl Jones, Joy Bryant
Genre : Comedy, Romance
Quality : DVDRip

Download Welcome Home, Roscoe Jenkins


Subtitle Indonesia


Sinopsis :
Host acara talk show kondang RJ Stevens (Martin Lawrence) sudah lupa pada asal-usulnya yang penuh sopan santun di daerah Selatan dan nama keluarganya hanya demi mengubah dirinya jadi seorang guru panduan hidup. Dan ia menggembar-gemborkan filosofi acaranya "Team Of Me" pada seluruh penggemar yang memujanya.

Dengan kesuksesannya dan bertunangan bintang reality TV, tak ada sesuatupun yang diinginkan RJ yang tak dapat dicapainya. Sampai suatu hari orang tuanya memintanya pulang untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 50. Si Host TV ini langsung berkemas dengan mengajak putranya yang berusia 10 tahun serta tunangan cantiknya untuk kembali ke Georgia.

Bagi RJ, ini adalah sebuah kesempatan untuk membuktikan pada keluarganya bahwa dia bukan lagi si anak aneh yang dulu mereka kenal. Setidaknya, itulah rencananya. Namun saat seluruh keluarganya mempertanyakan tingkah lakunya sebagai pria kota besar dan menentangnya dalam setiap tindakan, RJ kembali dipaksa untuk mempertanyakan pria seperti apa dirinya. Dia mungkin seorang superstar di LA, tapi tetap saja dia adalah seorang pria biasa di Dry Springs, tempat asalnya.

Trailer Welcome Home, Roscoe Jenkins




 

RevolMovie Copyright © 2012 Revolver Studios is Designed by RevolMovie | Free Download Film